Seorang Pemuda Terseret Ombak di Muara Sungai Sangsang Pantai Lebih

  • Whatsapp
Tim SAR melakukan pencarian korban Putu Angga Wisargawan (20) di muara Sungai Sangsang Pantai Lebih. (ist)

GIANYAR | patrolipost.com – Seorang pemuda asal Banjar Kaja Kauh Tulikup, Kabupaten Gianyar terseret ombak di hilir Sungai Sangsang Pantai Lebih, Rabu (27/5/2020) sekitar pukul 08.15 Wita. Sampai saat ini korban masih belum berhasil ditemukan.

Korban atas nama Putu Angga Wisargawan (20), ketika itu sedang berenang bersama 7 orang lainnya. Karena letak sungai berbatasan langsung dengan pantai, ombak yang begitu kuat menyeret korban bersama ke-7 orang tersebut. Sementara itu, 7 orang lainnya berhasil menyelamatkan diri, namun nasib malang yang dialami korban Putu Angga tenggelam dan menghilang.

Bacaan Lainnya

Kepala Kantor Basaras Bali Gede Darmada menerangkan, kantor pencarian dan pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) menerima informasi 30 menit setelah kejadian. Sebanyak 11 orang personel dari Kantor Basarnas Bali yang berlokasi di Jimbaran dikerahkan dan segera bergerak menuju tempat kejadian.

“Tim sudah berangkat ke lokasi pada pukul 09.00 Wita dengan dilengkapi peralatan SAR air dan 2 set alat selam,” terang Gede Darmada, Rabu (27/5/2020).

Sedangkan koordinasi terus dilakukan dengan BPBD Gianyar dan Polres Gianyar. Selanjutnya, sekitar pukul 10.30 Wita tim tiba di Sungai Sangsang dan bergabung bersama unsur SAR lainnya.

“Empat orang penyelam kami persiapkan, nanti mereka ada yang menyelam, sementara 2 orang lainnya mencari di permukaan,” jelas Darmada. Sementara beberapa masyarakat berjaga di hilir sungai dengan menggunakan pelampung. Hingga saat ini korban masih belum berhasil ditemukan. (cr02)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *