“The King Khan” Pilih Tak Sapa Langsung Fans Saat Lebaran

Bintang Bollywood, Shahrukh Khan

JAKARTA | patrolipost.com – Lebaran tahun ini berbeda bagi Shahrukh Khan yang biasanya menyapa ribuan fans di depan rumahnya. Tak ada lagi kerumunan karena dilarang oleh pemerintah India selama pandemi virus corona berlangsung.

Mannat yang biasanya dibanjiri ribuan orang pada momen Lebaran, kini sepi. Shahrukh pun tak lagi memanjat pagar demi menyapa para fansnya yang sudah menunggu untuk menyampaikan selamat Idul Fitri.
Tetapi para fans sang Bollywood King tak terlalu bersedih hati. Karena idola mereka tetap menyapa dan menyampaikan selamat Lebaran, tetapi lewat jalur virtual.

Shahrukh menyampaikan selamat lewat postingan di akun Twitternya, @iamsrk. Ia pun berdoa agar Tuhan memberikan kekuatan kepada semua orang untuk bisa melalui masa sulit ini.

“Semoga Allah memberikan rahmat kepada kita semua selama masa sulit ini. Pada akhirnya, keimanan yang membuat kita tetap bertahan. Selamat Idul Fitri semuanya. Semoga Dia mencurahkan cinta, damai dan kesejahteraan selalu,” tulis SRK.
Shahrukh menyampaikan ucapan selamat Lebaran ini hanya di Twitter saja. Ia tak mengunggahnya di Instagram, dan terakhir posting di laman medsos ini seminggu lalu.

Meski demikian, fans tetap bahagia karena sang idola masih menyapa lewat dunia maya. Walaupun tak lagi bertatap muka seperti biasa, tetapi masih bisa melihat postingannya di media sosial.net

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.