Partai Demokrat Sebar Seribu Paket Sembako

Kader Partai Demokrat Bangli mempersiapkan paket sembako yang didistribusikan untuk warga Bangli. 

BANGLI | patrolipost.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat  di tengah pandemi Covid-19, Partai Demokrat Bangli menyalurkan seribu paket sembako, Selasa (26/5/2020). Paket sembako tersebut disebar di seluruh kecamatan yang ada di Bangli.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Bangli, I Made Sudiasa mengatakan paket sembako yang dibagikan kali ini merupakan dukungan dari anggota DPR RI Putu Supadma Rudana. Paket sembako dari anggota komisi VI DPR RI ini  disalurkan di seluruh kecamatan, dengan menyasar warga yang terdampak Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Ini sebagai bentuk penjabaran dari  instruksi dari Ketua Umum Partai Demokrat, dimana kader diminta untuk ikut berpartsipasi dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” kata Made Sudiasa, didampingi bendahara DPC Demokrat Bangli Made Krisnawa.

Kemudian untuk memperoleh data penerima yang tepat, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak adat, yang memang mengetahui kondisi real di lapangan.

”Kami berkoloborasi dengan aparat desa dalam penyaluran  paket sembako ini,” jelas politisi asal Desa Undisan, Kecamatan Tembuku ini.

Lanjut Made Sudiasa, dalam hal ini partai terbatas, tidak bisa memberikan bantuan bagi masyarakat secara keseluruhan. Namun demikian jika dimungkinkan bantuan akan disalurkan kembali ke depannya.  Sebutnya untuk satu paket sembko berisikan beras, minyak goreng dan gula.

“Untuk penyaluran paket sembako melibatkan PAC hingga ranting. Penyaluran seribu paket sembako ditarget sehari sudah tuntas,” ungkap anggota dewan tiga periode ini.

Kata Made Sudiada, jauh hari sebelumnya kader partai Demokrat Bangli juga  telah turun kemasyarakat yakni melakukan penyemprotan, membagikan cairan disinfektan dan masker hingga menyerahkan paket sembako.

”Kami berharap dengan apa yang telah kami perbuat setidaknya mampu meringankan beban masyarakat  di tengah pandemic Covid-19,” sebutnya. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.