Santuni Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa, Gus Adhi Juga Gelontor 1.100 Paket Sembako

  • Whatsapp

Anggota Komisi IV DPR RI AA Bagus Adhi Mahendra Putra (Gus Adhi) secara simbolis menyerahkan bantuan 1.100 paket sembako di Jro Amatra, Kerobokan, Badung, Sabtu (23/5/2020).

 

Bacaan Lainnya

 

BADUNG | patrolipost.com – Aksi sosial kemanusiaan digelar serangkaian menyambut HUT SOKSI ke-60 dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Dipenghujung bulan Ramadhan, Anggota Komisi IV DPR RI AA Bagus Adhi Mahendra Putra (Amatra) menggelar buka puasa bersama sembari menyerahkan bantuan 1.100 paket sembako, santunan anak yatim dan dhuafa di Jro Amatra, Kerobokan, Badung, Sabtu (23/5/2020).

Paket sembako ini diserahkan kepada kader Soksi kabupaten/kota se-Bali untuk selanjutnya disalurkan kepada para petani penggarap, buruh tani dan masyarakat yang membutuhkan.

“Saya merasa bahagia di hari terakhir puasa ini bisa bersama anak yatim-piatu, dan dhuafa. Memberi bukan karena punya lebih tapi tahu rasanya tidak punya,” kata Adhi Mahendra Putra yang juga Ketua Depidar XXI SOKSI Provinsi Bali.

Anggota Fraksi Golkar DPR RI Dapil Bali yang akrab disapa Gus Adhi ini mengajak dalam kondisi pandemi Covid-19 dan dalam menyambut Idul Fitri ini agar semua elemen bangsa makin mempererat persatuan dan kesatuan.

“Keharmonisan umat juga jadi yang utama. Pada musibah kemanusiaan inj kita juga wajib makin bersatu, makin kuat,” kata Gus Adhi, Anggota Komisi IV DPR RI yang membidangi pertanian, lingkungan hidup, kehutanan dan kelautan ini.

Dalam kesempatan ini, Gus Adhi juga berpesan dan mengajak para anak yatim-piatu ini agar rajin belajar, jangan tinggalkan buku pelajaran.

“Rajin, tekun, agar jadi anak berguna bagi nusa bangsa. Kami akan jadi masa lalu, adik-adik sekalian yang akan jadi masa depan kami,” ujar Gus Adhi.

“Isi diri dengan baik, apa yang bisa kami perbuat, beritahu kami dan kami akan berusaha laksanakan semaksimal mungkin,” imbuh Gus Adhi.

Kegiatan seperti ini tentu akan terus dilakukan ke depannya sebagai bentuk juga pangbdian Gus Adhi selaku wakil rakyat. “Ini awal dari kegiatan selanjutnya. Tidak hanya saat pandemi Covid-19 tapi pada hajatan lainnya,” tandas Gus Adhi.

Dalam kesempatan ini tampak hadir pula CEO Pelindo III Regional Banyuwangi Bali Nusra Wayan Eka Saputra yang juga Koordinator Satgas BUMN Antisipsi Covid-19 Provinsi Bali.

Hadir pula Dandim 1611/Badung Kolonel Inf Puguh Binawanto, Ketua Forum Pelukan (Pelaku Usaha Perikanan) Bali Ketut Adil Darmayasa, serta sejumlah undangan lainnya.

Dandim 1611/Badung Kolonel Inf Puguh Binawanto mengpresiasi kegiatan dan aksi sosial Gus Adhi ini.

Diharapkan ini agar terus juga bisa berkelanjutan sebab memang dirasakan membantu meringankan beban masyarakat. (473)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *