Curiga Santet Ipar, Pria Asal Jember Bacok Kakek 71 Tahun

  • Whatsapp
Korban I Wayan Rika (71) mendapat perawatan di RS Wangaya.

DENPASAR | patrolipost.com – Warga di Jalan Veteran, depan toko Bahagia Denpasar Timur (Dentim), Sabtu (23/5) pukul 08.30 Wita geger. Seorang kakek, I Wayan Rika (71) dibacok oleh seorang pria asal Jember, Jawa Timur bernama Ismail (53). Ironisnya, motif dari pembacokan itu karena pelaku mencurigai korban telah menyantet ipar pelaku.

Pada saat itu, korban melintas di lokasi kejadian dengan tujuan hendak ke lapangan Puputan Badung dengan berjalan kaki. Tiba – tiba korban dibacok oleh pelaku dari arah belakang dengan menggunakan sabit, dan mengenai leher korban. Merasa diserang, korban lari menjauhi pelaku serta meminta pertolongan warga. Setelah itu korban berlari ke arah Jalan Gatotkaca, namun tetap dikejar pelaku dan  membacok korban untuk kedua kalinya, dan mengenai pelipis korban.

Bacaan Lainnya

Setelah itu pelaku berlari ke Jalan Sahadewa dan dikejar oleh korban bersama warga. Pelaku berhasil diamankan warga sekitar 200 meter dari lokasi kejadian, kemudian diserahkan ke Pospol Diponegoro.

“Selanjutnya pelaku dijemput anggota Polsek Denpasar Timur karena lokasi kejadiannya masuk wilayah Polsek Denpasar Timur,” ungkap Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi.

Sementara korban dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Wangaya oleh warga yang ada di lokasi kejadian. Selanjutnya keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Denpasar Timur untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

Akibat pembacokan tersebut, korban mengalami luka robek di pelipis kanan mendapat tiga jahitan, luka robek di  leher jahit luar 3 dan dalam 4 jahitan.

“Saat ini, korban masih dirawat di RS Wangaya dan masih ditangani oleh paramedis,” tutur Sukadi, seraya menambahkan pihaknya masih mendalami kasus tersebut. (007)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *