Bertambah 4, Pasien Sembuh Covid-19 Bali Capai 284 Orang

Info Grafis Perkembangan Kasus Covid-19 Provinsi Bali. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Angka pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid-19  di Provinsi Bali kian hari kian bertambah. Hingga hari ini, Jumat (22/5/2020), jumlah pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 di Provinsi Balu bertambah sebanyak 4 orang.

“Secara akumulatif jumlah pasien yang telah sembuh sejumlah 284 orang, bertambah 4 orang WNI yang bukan merupakan PMI,” ujar Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bali Dewa Made Indra melalui keterangan tertulisnya.

Bacaan Lainnya

Kendati demikian, penambahan kasus positif Covid-19 di Provinsi Bali masih tetap menunjukkan adanya penambahan. Hingga hari ini terdapat tambahan sebanyak 6 orang yang terinfeksi Covid-19.

“Sehingga secara kumulatif jumlah pasien positif 380 orang, bertambah 6 orang WNI, terdiri dari 2 imported case dan 4 orang transmisi lokal,” papar Made Indra.

Sementara itu, pasien yang masih berada dalam perawatan atau kasus aktif menjadi 92 orang. Mereka dirawat di sejumlah rumah sakit rujukan dan dikarantina di Bapelkesmas, UPT RS Nyitdah dan BPK Pering. (*/cr01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.