Heboh! Lelang Keperawanan, Netizen Kumpulkan Uang, Sarah Salsabila: Maaf Udah Buat Kegaduhan

Sarah Salsabila
Sarah Salsabila menyampaikan melelang keperawanan. (ist)

JAKARTA | patrolipost.com – Selebgram Sarah Salsabila bikin heboh dunia maya. Ia membuat video melelang keperawanannya mulai dari harga Rp 2 miliar di Instagram.

“Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk mengalang dana, semoga kalian bisa ambil positivenya. Start 2000.000.000. Start bid 21.00 (20 Mei 2020),” begitu tulisan Sarah Salsabila dalam unggahannya kemarin.

Kini, video itu sudah dihapus bahkan Sarah Salsabila meminta maaf atas kehebohan tersebut.

“Hallo temen-teman maaf udah buat kegaduhan, sebenernya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang nggak peka sama situasi kayak gini,” ungkapnya.

Sarah pun tak bermaksud menjatuhkan harga diri wanita karena lelang yang ia umumkan. Ia tak berniat mengecilkan sesama wanita.

“Aku nggak maksud untuk melecehkan wanita dan aku juga nggak bermaksud lelang keperawanan,” tuturnya lagi.

Sarah mengklaim punya alasan saat memutuskan mengunggah video lelang keperawanan. Menurutnya, itu sebagai bentuk sindiran.

“Sebenernya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang nggak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong,” ungkapnya.

Sarah sadar apa yang ia ucapkan menuai kontroversi. Tak ingin membuat kasus ini lebih panjang, Sarah berjanji tak akan mengulang membuat kehebohan serupa.

“Aku harap temen-teman mengerti tujuanku walaupun caranya salah. Ini jadi pelajaran untuk aku agar lebih berhati-hati memilih kalimat,” ujarnya.

Sarah pun menampik dirinya berniat pansos dengan membuat pengumuman berani semacam ini.

“Tidak ada niat pansos, bisa di unfollow aja akunku. Terima kasih,” tuturnya.

Tapi netizen, ternyata banyak yang mengecam Sarah Salsabila. Meski tak sedikit juga yang sudah mengumpulkan uang. Serius?

“Padahal saya sudah nyiapin Rp 2 miliar,” tulis netizen.

“Koq dihapus video lelangnya?? Baru mo ngumpulin duit nih..” komen netizen lainnya.(305/dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.