Lewat “Musafir Malam” Iwa k Comeback

Rapper, Iwa K

JAKARTA | patrolipost.com – Rapper Iwa k kembali mewarnai blantika musik Tanah Air. Kali ini,  pria kelahiran 25 Oktober 1970 itu meluncurkan album bertajuk MUSAFIR MALAM. Album tersebut memiliki cerita tersendiri lantaran keinginannya untuk bangkit dari kehidupan kelam yang diliputi rasa kecewa dan takut.
“Sepertinya inilah saatnya saya mempercayakan diri untuk kembali berkreasi menghadirkan karya yang bukan melulu berbentuk single, tetapi dalam kemasan album,” tulis Iwa K lewat rilis dikutib KapanLagi.com
Musafir Malam sendiri diibaratkan pemilik nama lengkap Iwa Kusuma itu sebagai sebuah filosofi tentang seseorang yang melakukan perjalanan yang penuh kegelapan. Album tersebut nuansanya campur aduk, dari cheers hingga dark. “Rasa gelap bukan harus ditakuti namun harus disyukuri dengan cara pandang masing-masing,” kata Iwa K.
Walaupun secara keseluruhan albumnya terkesan gelap, namun Iwa K tetap menyelipkan pesan positif pada tiap karyanya. “Menghadapi kegelapan tidak harus dengan kesedihan. Menikmati kegelapan harus dijalankan dengan disyukuri agar bertemu dengan titik terang melalui proses berjalannya sang waktu yang menemani setiap langkahnya,” tutup Iwa K.(kpl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.