SCRC-IOF Siapkan Unit Distribusi APD dan Masker ke Warga

  • Whatsapp
Armada SCRC- IOF ambil bagian dalam distribusi APD dan masker ke masyarakat.
DENPASAR | patrolipost.com – Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC) turut menyediakan kendaraan operasional bberupasatu unit New Carry Ambulance dan 1 unit Carry Pick Up untuk membantu pendistribusian donasi CT Arsa Foundation dan TRANS Group berupa Perlengkapan Tenaga Medis yaitu Alat Pelindung Diri (APD) dan masker medis N95.
Berkolaborasi dengan Indonesia Off-road Federation (IOF), SCRC mengerahkan relawan yang berasal dari gabungan ke-14 klub mobil Suzuki untuk melakukan kegiatan distribusi khusus di wilayah Jabodetabek serta beberapa kota di Pulau Jawa, Sumatera dan Bali, sejak Jumat (8/5) hingga Selasa (12/5) dengan titik kumpul di Gedung Trans Retail, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.
“Untuk menghadapi masa sulit selama pandemi Covid-19 ini tentunya membutuhkan dukungan dari berbagai pihak. SCRC ikut serta dalam distribusi donasi APD dan masker untuk para tenaga medis. Selain itu, relawan kami yang diwakilijuga turut berperan aktif menata gudang persediaan materi donasi APD tersebut,” ujar Ketua Umum SCRC, Keliek Pangestu.
Keliek menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu cara SCRC membantu pemerintah dan masyarakat melawan penyebaran virus corona. Tentunya, karena kegiatan ini juga disupport oleh Suzuki. “Distribusi APD medis ini jadi salah satu bentuk kepedulian Suzuki. Kami harap upaya ini dapat membantu pencegahan dan meminimalisir penularan Covid-19,” katanya.
“Kami berterima kasih kepada teman-teman SCRC yang sudah ikut turun langsung ke masyarakat. Tentunya, semoga kehadiran kami dapat mempercepat proses pendistribusian APD ke tenaga medis dan pandemi Covid-19 ini segera berakhir serta keadaan dapat pulih ,” ungkap President Director PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), Seiji Itayama. (529)
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *