Personel Humas Terima Penghargaan dari Kapolres Karangasem

Kapolres Karangasem menyerahkan penghargaan kepada personel humas berprestasi.

AMLAPURA | patrolipost.com  – Kapolres Karangasem  AKBP Ni Nyoman Suartini SIK MMTr apresiasi kerja Humas Polres Karangasem dan Polsek Jajaran dengan memberikan Piagam Penghargaan yang berlangsung di lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem, Rabu (20/5/2020).

Piagam yang diberikan ada tiga katagori yakni personel dengan posting berita terbanyak, personel teraktif dalam memposting kegiatan Polres Karangasem di media sosial dan personel terbaik editing video kegiatan Polres Karangasem.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Kapolres Karangasem  menyampaikan, Polres Karangasem semakin diperhatikan masyarakat seiring dengan kemajuan teknologi dengan giat – giat personel di lapangan yang dikirim melalui media social, baik berupa berita maupun video.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada personel yang telah aktif sesuai fungsinya dalam memberikan informasi kepada masyarakat terkait kegiatan Polres karangasem yang perlu diketahui untuk publik maupun masyarakat umum,” kata Kapolres.

Penghargaan diberikan untuk personel dengan posting berita terbanyak diraih Kasi Humas Polsek Rendang Aiptu I Ketut Astika. Personel teraktif dalam memposting kegiatan Polres Karangasem diraih Kasi Humas Polsek Abang Aipda I Komang Putu Sanjaya. Sedangkan personel terbaik editing video kegiatan Polres Karangasem diraih Bamin Humas Polres Karangasem Bripka I Putu Gede Pasek Sartika SH.

Usai menerima penghargaan dari Kapolres, Kasi Humas Polsek Abang Aipda I Komang Putu Sanjaya mengatakan, penghargaan itu sebagai bentuk motivasi ke depan dalam bekerja memberikan Informasi yang terkini kepada masyarakat. Ke depan tantangan humas akan semakin berat seiring dengan kemajuan teknologi informasi serta pemanfaatan media social seperti Facebook, Instagram, Twitter, dll yang semakin masif.

Sementara itu Aiptu I Ketut Astika bersama Bripka I Putu Gede Pasek Sartika mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Karangasem atas apresiasi yang diberikan kepada personel Humas. Penghargaan dan atensi Kapolres tersebut menjadi motivasi dan penyemangat ke depan untuk bekerja lebih baik lagi. (hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.