Massa Bakar Posko Covid

Kapolres Merangin, AKBP Mokhamad Lutfi
Diduga pembagian bantuan langsung tunai tidak tepat sasaran, warga mengamuk dan membakar posco covid-19. (net)

JAMBI | patrolipost.com – Diduga lantaran pembagian bantuan langsung tunai (BLT) untuk warga terdampak virus Corona (covid-19) tidak tepat sasaran, warga Desa Airbatu, Kecamatan Renah Pembarap, Kabupaten Merangin, Jambi, membakar Posko covid-19.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, warga membakar posko tersebut lantaran protes akibat pembagian BLT yang tidak tepat sasaran.

“Ada orang yang mampu malah dapat. Ada orang yang susah malah nggak dapat. Saat kita tanya perangkat desa tidak bisa menjawab,” ujar salah seorang warga di lokasi posko yang terbakar.

Kapolres Merangin, AKBP Mokhamad Lutfi saat dikonfirmasi, mengatakan pihaknya langsung menuju lokasi kejadian begitu mendapat laporan.

“Masih kita selidiki. Namun, saat ini anggota kita sudah meluncur ke lokasi kejadian,” ujar Kapolres, Rabu, (20/5/2020).

Saat ini kondisi sudah kondusif. Petugas kepolisian dan TNI mengamankan lokasi pasca pembakaran yang terjadi Selasa, 19 Mei 2020 malam sekira pukul 22.30 WIB dan menenangkan warga agar tidak terjadi perbuatan anarkis. (305/btc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.