Nekat Nyalip! Laga Kambing dengan Mobil, Pengendara Motor Tewas  

Korban pengendara sepeda motor, tewas setelah bertabrakan dengan mobil.

DALUNG | patrolipost.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) maut terjadi di Jalan Raya Padang Luwih, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Rabu (20/5/2020) pukul 15.00 Wita. Seorang pengendara motor berinisial KS (49) tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak mobil yang dikendarai MA (23). Diduga kuat, pengendara sepeda motor kurang berhati-hati dalam berkendara.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian ini bermula ketika KS melaju dari arah selatan ke utara. Sedangkan MA mengemudi mobil datang dari arah berlawanan. Sesampai di TKP, korban yang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi memaksa untuk nyalip kendaraan di depannya.

Bacaan Lainnya

“Dia mengambil haluan terlalu ke kanan mengambil jalur mobil yang datang dari berlawanan arah. Sehingga terjadilah tabrakan (laga kambing, red) di sebelah timur as jalan raya,” ungkap seorang petugas.

Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa membenarkan terkait kejadian tersebut. Katanya, pengendara sepeda motor mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Mangusada. “Diduga karena pengendara motor yang kurang hati-hati,” katanya. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.