Kodim Jembrana Salurkan Bantuan Sembako bagi Veteran dan Warakawuri

  • Whatsapp
Dandim 1617/ Jembrana Letkol Djefri Marsono Hanok menyerahkan paket sembako kepada para Babinsa yang nantinya akan didistribusikan kepada anggota veteran, janda Veteran, dan warakawuri di wilayah Kabupaten Jembrana.

NEGARA |  patrolipost.com – Bertempat di Lapangan Makodim 1617/Jembrana, Selasa (19/05/2020), sejumlah bantuan paket sembako dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Jembrana diserahkan secara simbolis oleh Dandim 1617/Jembrana Letkol Djefri Marsono Hanok kepada para Babinsa yang nantinya akan didistribusikan kepada anggota Veteran, janda Veteran, dan warakawuri di wilayah Kabupaten Jembrana.

Adapun paket sembako yang diberikan berisi 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, dan 5 bungkus mie instan, yang diperuntukkan bagi 206 orang Veteran, janda Veteran, dan warakawuri.

Bacaan Lainnya

Dandim 1617/Jembrana mengatakan, pemberian bantuan sembako ini berasal dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Jembrana (Kantor BPBD Kabupaten Jembrana).

“Semoga, bantuan sembako ini dapat meringankan kebutuhan para anggota Veteran, janda Veteran, dan warakawuri,” harap Dandim, seraya mengajak semua pihak untuk selalu berdoa agar pandemi Covid-19 segera berlalu dan kondisi kembali normal.

Letkol Djefri Marsono Hanok juga mengimbau masyarakat untuk selalu disiplin melaksanakan imbauan pemerintah sesuai protokol kesehatan guna mencegah penyevaran Covid-19. (246)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *