BI Bersama BMPD Provinsi Bali Bagikan 1.000 Sembako Kepada Warga Tabanan Terdampak Covid-19

Penyerahan bantuan dari BI dan BMPD Provinsi Bali. (ist)

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Menjelang libur hari raya Idul Fitri, BMPD dan Perbankan Provinsi Bali tetap konsisten melakukan aksi peduli Covid-19 dengan memberikan bantuan kepada masyarakat melalui pemerintah daerah, baik berupa APD maupun sembako. Pada kesempatan ini, BMPD dan Perbankan Provinsi Bali mendatangi Kabupaten Tabanan untuk menyalurkan bantuan pada, Selasa (19/5/2020).

Bertempat di pelataran Krematorium di desa Pangkung Tibah Kecamatan Kediri, Bupati Tabanan, Ibu Eka Wiryastuti yang didampingi ketua DPRD Tabanan menerima langsung Bantuan dari BMPD dan 7 bank, yaitu BPD Bali, BRI, Mandiri, BNI, BTN, Danamon dan BSM. Pada kesempatan ini, BMPD dan 7 Perbankan menyerahakan bantuan sebanyak 1.100 Paket sembako disamping Alat Pelindung Diri (APD).

Agus Sistyo Widjajati dari Bank Indonesia selaku sekretaris BMPD, mewakili BMPD menyerahkan 200 Paket sembako. Penyerahan dilanjutkan oleh 7 bank, yaitu dari BPD Bali sebanyak 200 paket sembako, BRI sebanyak 200 Paket sembako dan masing-masing 100 Paket sembako dari BNI, BTN, Danamon dan Bank Syariah Mandiri.

Mewakili masyarakat, Bupati Tabanan mengucapkan terima kasih kepada BMPD Provinsi Bali dan Perbankan Bali yang telah menunjukkan kepeduliannya kepada warga tabanan. Bantuan ini sangat dibutuhkan masyarakat untuk dapat bertahan dalam masa Pandemi Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan bahwa kotanya akan tetap berusaha menekan penyebaran Covid-19 di daerahnya. Walaupun cukup banyak PMI yang datang ke Tabanan, Pemerintah telah bekerjasama dengan semua komponen masyarakat termasuk desa adat untuk bersama-sama mengupayakan warganya peduli terhadap penyebaran covid-19. (*/cr01)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.