Gara-gara Drama Korea, Yuni Shara Bertahan 12 Tahun Menjanda

  • Whatsapp
Selebriti Yuni Shara.

JAKARTA | patrolipost.com – Selebriti Yuni Shara hingga kini nampaknya masih nyaman sendiri. Dua kali ia merasakan jatuh bangun dalam menjalin hubungan, membuatnya kini lebih selektif dalam hal memilih pasangan.

Diketahui kakak kandung artis Krisdayanti ini beberapa kali gagal dalam menjalin asmara dengan sejumlah laki-laki. Sebut saja mantan kekasih Yuni Shara, yakni artis Raffi Ahmad dan Chicco Jerikho. Maka dari itu, dirinya akan selektif untuk memilih lelaki guna menemaninya di masa tuanya kelak.

Hal itu Yuni Shara ungkapkan melalui kanal YouTube Yuni Shara Channel pada Jumat (15/5/2020). Dalam tayangan video itu, Yuni Shara dan Melaney Ricardo tampak mengobrol membahas masalah asmara Yuni Shara. Iapun berujar bahwa dirinya tak mengutamakan masalah fisik dalam memilih pasangannya.

Dia malah menjelaskan bahwa dirinya lebih memilih mencari teman untuk hari tuanya nanti. “Kalau teman tua ingin ya Mel, karena aku ingin teman ngobrol. Sudah aku tanyain ke anak-anak juga,” kata Yuni Shara.

Bahkan, Yuni Shara sudah mengungkapkan keinginannya itu kepada dua putranya. Diketahui Yuni Shara sudah 12 tahun menjanda. “Aku bilang, ‘bentar lagi abang sekolah nih nanti kalian juga pada punya dunia sendiri, bunda juga ingin punya teman ngobrol’. Aku sudah 12 tahun menjanda,” ucap Yuni Shara.

Namun demikian, perempuan berusia 47 tahun itu belum berani untuk kembali memikirkan sebuah pernikahan. Yuni Shara nampak trauma, pasalnya di tayangan-tayanagan Drama Korea banyak sekali yang pasangan yang diambil oleh pelakor, seperti halnya yang pernah dilakukan oleh adiknya hingga harus meninggalkan Anang Hermansyah, kala itu. “Kalau mikir pernikahan enggak ya, apalagi nonton drama Korea (drakor) yang lagi bagus, menakutkan melihatnya,” ujar Yuni Shara.

Hanya saja, Yuni Shara kembali mengatakan bahwa yang diinginkannya adalah seorang teman di masa tua. “Kalau untuk pernikahan enggak berani ngomongin sampai sekarang, tapi kalau punya teman di masa tua iya ingin,” kata Yuni Shara melanjutkan.
Untuk diketahui, Yuni Shara masih betah sendiri setelah bercerai dengan Henry Siahaan pada 2008 silam.wkn

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *