Foto Syur Disebar, Janda Polisikan Mantan Pacar, ”Malu Saya Pak Dilihat Anak”

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono
Foto syur sang janda tersebar di Medsos. (ilustrasi/net)

PALEMBANG | patrolipost.com – Masalah pribadi berujung ke kantor polisi. Itulah yang terjadi antara seorang ibu rumah tangga berinisial NN, melaporkan AY, mantan kekasihnya yang merupakan warga Plaju, Palembang, ke SPKT Polrestabes Palembang,Selasa (19/5/2020). AY diduga menyebarkan foto-foto syur wanita muda ini di Facebook.

Diceritakan NN, pada tanggal 28 April 2020 lalu, sekitar pukul 12.30 WIB, dirinya diberi tahu oleh anaknya bahwa terlapor telah mengunggah foto-foto dirinya tanpa mengenakan busana di Facebook.

“Saya benar-benar malu, apa lagi yang memberitahu anak saya. Perbuatannya sudah keterlaluan Pak,” ujar NN yang berstatus janda ini kepada petugas SPKT Polrestabes Palembang.

Dilanjutkan oleh NN, bahwa ia dan terlapor dan telah menjalin hubungan sekitar dua tahun dan sudah berpisah.

“Kami sudah berpisah dan tidak berhubungan lagi. Saya rasa terlapor marah dan tidak terima saya putuskan sehingga mengirim foto-foto tidak senonoh saya melalui akun Facebooknya,” ungkap janda satu anak ini.

Korban baru melaporkan kejadian tersebut lantaran takut jika pelaku nantinya malah berbuat lebih nekat lagi. “Saya memutuskan melaporkan pelaku Pak, saya takut kalau didiamkan saja nantinya pelaku tambah nekat,” ungkapnya.

Kemudian korban berharap agar pelaku bisa segera tertangkap dan pelaku dapat dihukum seberat-beratnya. Korban merasa malu karena foto-fotonya sudah tersebar ke mana-kemana.

“Saya harap foto-foto saya bisa segera dihapus. Saya malu, apalagi dilihat oleh anak saya,” tegasnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kepala SPKT Polrestabes Palembang membenarkan adanya laporan tentang tindak pidana ITE yang dialami korban.

“Laporan sudah kita terima dan laporan polisi ini akan segera ditindaklanjuti oleh Unit PPA Polrestabes Palembang,” tutupnya. (305/snc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.