Aksinya Direkam Korban, Empat Remaja Pelaku Pencurian Ditangkap Polisi 

Para pelaku pencurian berhasil ditangkap polisi.

SEMARAPURA | patrolipost.com – Empat remaja pelaku pencurian yang meresahkan warga Klungkung berhasil diringkus polisi. Aksi pencurian keempat remaja ini sempat viral di media sosial karena direkam korbannya lalu disebarkan di medsos.

Kapolsek Klungkung Kompol Nyoman Suparta SH seizin Kapolres Klungkung AKBP Bima Arya Viasa SIK dihubungi Senin(18/5) membenarkan pihaknya meringkus empat pelaku pencurian di sebuah warung di Semarapura, Klungkung.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, pelaku beraksi pada Minggu 17 Mei 2020, sekira  pukul 02.00 Wita dengan TKP Warung Nusa Bhakti, Jalan Kresna, wilayah Banjar Sangging, Desa Kamasan. Korbannya I Made Wiranata (35), pemilik warung alamat Banjar Sangging,  Desa Kamasan, Kec/Kabupaten Klungkung.

Saksi-Saksi yang mengetahui aksi pelaku Ni Ketut Mariani (24), pedagang alamat Br Sangging, Desa Kamasan, Kec/Kab. Klungkung dan I Made Sekar (57), ayah Pelapor I Made Wiranata, alamat Banjar Sangging, Desa Kamasan, Kec/Kab Klungkung.

Disebutkan Kapolsek, para pelaku yang berhasil diamankan Polisi yakni PGY Ar (20) alamat Lingkungan Kartini dan HG (20) alamat  lingkungan Jalan Dewi Sartika, NM Kris (19) alamat Jalan Yos Sudarso serta PF Mar (16), alamat Jalan Kebo Iwo, Klungkung. Bertindak sebagai aktor intelektual pelaku adalah NM Kris, sedangkan sebegai eksekutornya PF Mar.

Adapun kejadian tersebut bermula pada Minggu, 17 Mei 2020 sekira pukul 02.00 Wita, korban Made Wiranata mendengar ada sepeda motor parkir dan berhenti di sebelah Utara warungnya. Setelah mendengar motor tersebut parkir, korban mendengar obrolan orang di luar. Korban langsung mengambil HP-nya, kemudian merekam ulah para pelaku dari lubang pintu besi warung.

Dirinya  melihat dua orang mencoba membuka paksa kulkas yang ditaruh di depan warung. Karena tidak bisa membuka pintu kulkas, kedua orang tersebut kembali ke motor dan meninggalkan warung menuju ke barat Jalan Srikandi dengan dua motor sama-sama membonceng masing-masing temannya.

Berselang 15 menit, korban mendengar lagi ada motor datang dari arah timur warung dan berhenti dibawah pohon di utara warung. Karena didengar ada orang lagi, korban bersama ayahnya mengintip dari bawah meja warung dan melihat ada dua  orang menuju warung korban.

Korban melihat pelaku yang tadi datang dan mengambil minuman dari kulkas. Selanjutnya pelaku kabur dengan dua  sepeda motor berboncengan ke arah utara. (855)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.