Danramil Tampaksiring Gandeng P2M Bagikan Sembako kepada Veteran

Danramil Tampaksiring serahkan sembako dan APD kepada veteran.

GIANYAR | patrolipost.com – Meringankan beban masyarakat selama pandemi virus Corona (Covid-19), Danramil 1616-03/Tampaksiring Kapten Inf I Gede Astawa menggandeng sejumlah personel Pemuda Panca Marga (P2M) Kecamatan Tampaksiring untuk membagikan sejumlah paket sembako dan alat pelindung diri (APD) kepada para veteran di Desa Pejeng dan Desa Pejeng Kangin, Minggu (17/5/2020).

Dampak pandemi Covid-19 melemahkan sendi-sendi ekonomi dan kehidupan sosial masyarakat. Hal ini sangat dirasakan kalangan masyarakat yang berpenghasilan rendah, sehingga perlu digaungkan budaya hidup saling tolong menolong.

Bacaan Lainnya

Kondisi tersebut menjadi perhatian berbagai kalangan maupun organisasi untuk bergerak membantu masyarakat yang kurang mampu, termasuk para Veteran Pejuang yang sangat membutuhkan bantuan.

Wakil Ketua P2M Ranting Tampaksiring Tjok Gede Bagus Trimurti mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud perhatian organisasi P2M kepada para Veteran Pejuang di tengah situasi pandemi Covid-19. “Sumbangan ini diberikan bersumber dari iuran anggota, sekaligus untuk menjaga hubungan tali kasih antara anak dengan orangtua,” kata Tjok Gede Bagus Trimurti.

Danramil 1616-03/Tampaksiring mendukung kegiatan tersebut sembari ikut menyerahkan paket sembako kepada para Veteran Pejuang. “Semoga sumbangsih para anggota P2M ini mampu meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak, apalagi para Veteran yang sudah lanjut usia dan ada yang menderita sakit menahun,” ujar Kapten Gede Astawa.

Selain kepada sejumlah anggota Veteran, bingkisan sembako juga diberikan kepada para janda Veteran dan anak Veteran, mulai dari Tjokorda Gede Wintanaya (77) warga Banjar Pande Desa Pejeng, selanjutnya diberikan berturut-turut kepada 18 anggota Veteran maupun janda Veteran asal Desa Pejeng dan Desa Pejeng Kangin. (246)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.