Uang Wajib Dikeluarkan DePe Tiap Bulan Hingga Rp.100 Juta

Artis dangdut, Dewi Persik.

JAKARTA | patrolipost.com –  Dewi Persik yang akrab disapa DePe, hadir sebagai bintang tamu di salah satu video yang diunggah kanal youtube, Adiez Gilang (13/5). Banyak hal diutarakan DePe dalam obrolan santai bareng Gilang Dirga dan istrinya.
Termasuk tentang pengeluarannya setiap bulan.

Blak-blakan, Dewi Perssik mengaku jika setiap bulannya ia harus mengeluarkan uang lebih dari Rp 100 juta. Mulai dari untuk membayar cicilan, pajak, listrik dan air, hingga gaji karyawan. “Jadi pengeluaran lebih dari 100 juta ya kak sebulan?” tanya Adiezty Fersa. “Lebih. Karyawan di rumah aja ada hampir 20 orang,” jawab DePedilansir dari KapanLagi.
Yang jadi alasan pengeluaran membengkak adalah gaji karyawan yang tak sedikit. Bahkan salah seorang asisten yang membantunya disebut DePe menerima gaji Rp 19 juta. “Gaji karyawan aja gede. Josua 19 (juta) gue kasih tahu ya,” ungkapnya.
Kendatipun mengeluarkan uang yang tak sedikit untuk menggaji karyawan, DePe menyebut kalau asistennya itu adalah orang yang bekerja keras dan sangat membantunya.

“Tapi dia itu yang aktif, selama ini youtube aku dipegang sama dia. Kerja dari pagi sampe pagi. Dia orangnya loyal sama aku,” tutupnya.net

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.