Honda Mobil Gelar Kontes Modifikasi Virtual Brio

Honda Brio
DENPASAR | patrolipost.com – IAM di rumah bukan berarti kreativitas mandek. Untuk itulah PT Honda Prospect Motor kembali menggelar kompetisi modifikasi virtual Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) yang bergulir sejak tanggal 11 Mei 2020.
Kompetisi ini digelar untuk menantang para modifikator untuk tetap berkarya sambil tetap tinggal di rumah masing-masing. Tahun ini adalah tahun ketiga kompetisi ini diselenggarakan. Ajang modifikasi dunia maya tahun ini dengan tema ” Racing Garage”, di mana hasil modifikasi dengan tema racing akan ditampilkan terparkir di dalam garasi, sesuai dengan imbauan untuk tidak bepergian dan tetap #parkirdirumah saat ini.
Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfili, mengatakan, modifikasi virtual semakin populer, terlihat dari jumlah peserta yang terus meningkat dari tahun ke tahun. Terutama saat ini, di mana semakin banyak aktivitas yang dilakukan secara virtual. ‘Kami ingin menjadikan Honda Brio Virtual Modification sebagai wadah bagi para modifikator untuk tetap menunjukkan kreativitas sambil tetap tinggal di rumah,” katanya.
Untuk Brio Virtual Modification #3 ini terdapat lima konsep desain yang dapat dipilih oleh para peserta yaitu Ralley Look, Touring Style, Sports Daily, Drag Race, dan Drifting Touch. Kompetisi ini dibuka untuk masyarakat umum dan dapat mengirimkan desain modifikasinya dalam format digital hingga paling lambat tanggal 31 Juli 2020. Ada hadiah total puluhan juta rupiah bagi para pemenang ajang kreativitas ini.
Juara pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15.000.000, juara kedua sebesar Rp 10.000.000, dan juara ketiga sebesar Rp 7.000.000. Sedangkan untuk pemenang pada kategori Best Decal akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 5.000.000, pemenang pada kategori Favorite Winner by Social Media sebesar Rp 3.000.000 dan 20 kontestan terbaik akan mendapatkan masing-masing Rp 1.000.000.
Pemenang Honda Brio Virtual Modification #3 akan diumumkan pada tanggal 29 Agustus 2020. Pengumuman akan dilakukan secara online. Masyarakat juga dapat memberikan suara untuk memilih desain favorit pada kategori Social Media melalui akun Instagram @hondaisme. Syarat dan ketentuan lengkap serta materi untuk lomba dapat dapat dilihat selengkapnya di website www.honda-indonesia.com. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.