Hasil Swab Anggota Polisi dan Relawan Dapur Umum Belum Keluar

  • Whatsapp
Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangli, Wayan Dirgayusa. 

BANGLI | patrolipost.com – Sejumlah anggota Polri dan relawan dapur umum Desa Abuan Bangli, kini masih dihantui perasaan harap-harap cemas. Pasalnya, sampai Minggu (17/5/2020), hasil test swab yang dilaksanakan beberapa hari lalu belum juga keluar hasilnya.

Sebelumnya sejumlah anggota kepolisian hingga relawan yang bertugas di dapur umum yang diadakan terkait kebijakan isolasi Desa Abuan, menjalani rapid test. Dari rapid test 8 orang hasilnya reaktif. Selanjutnya kedelapan orang menjalani test swab. Nah, hasil swab itulah yang belum juga turun sampai Minggu (17/5/2020).

Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangli, Wayan Dirgayusa saat dikonfirmasi terkait hasil swab anggota kepolisian, sipil Polres Bangli maupun relawan dapur umum yang bertugas di Desa Abuan sejauh ini belum turun.

”Belum mendapat informasi terkait hasil swab tersebut,” jelas Wayan Dirgayusa, Minggu (17/5/2020).

Menurutnya cukup banyak hasil swab yang belum turun, termasuk hasil swab untuk petugas kepolisian maupun relawan dapur umum.

“Memang ada beberapa yang telah di-swab, namun hasilnya belum turun. Jika hasil swab positif tentu akan ditindaklanjuti petugas dan sudah barang tentu dipublikasikan. Hal ini demi kewaspadaan masyarakat,” ungkap mantan Camat Kintamani ini.

Sementara itu, untuk kasus positif di Bangli per Minggu (17/5/2020) sebanyak 81 kasus, dan terjadi penambahan jumlah kesembuhan sebanyak 2 orang. Adapun yang sembuhnya yakni pekerja migran Indonesia (PMI) asal Desa Peninjoan Kecamatan Tembuku serta PMI asal Desa Sulahan Kecamatan Susut.

”Hari ini tidak ada penambahan kasus dan sebaliknya jumlah angka kesembuhan bertambah 2 orang,” kata Wayan Dirgayusa. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *