Terus Bertambah, Pasien Sembuh Covid-19 Bali Capai 250 Orang

  • Whatsapp
Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bali Dewa Made Indra.

DENPASAR | patrolipost.com – Angka pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid kian hari kian bertambah. Hingga hari ini, Minggu (17/5/2020), jumlah pasien yang dinyatakan sembuh bertambah sebanyak 7 orang.

“Jumlah pasien yang telah sembuh sejumlah 250 orang, bertambah 7 orang WNI, terdiri dari 4 orang PMI dan 3 orang Non PMI,” papar Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bali Dewa Made Indra melalui keterangan tertulisnya.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya penambahan jumlah pasien sembuh menunjukkan angka yang signifikan pada, Sabtu (16/5/2020) dimana terdapat penambahan sebanyak 11 orang. Hal tersebut menunjukkan adanya perkembangan yang menggembirakan.

Kendati demikian, penambahan kasus positif Covid-19 di Provinsi juga masih berlanjut. Hingga hari ini terdapat 2 orang yang terinfeksi Covid-19.

“Sehingga secara kumulatif jumlah pasien positif 348 orang, bertambah 2 orang WNI, terdiri dari 1 orang PMI dan 1 orang transmisi lokal,” ujar Made Indra.

Sementara itu, pasien yang masih berada dalam perawatan atau kasus aktif menjadi 94 orang. Mereka dirawat di 8 rumah sakit rujukan dan dikarantina di Bapelkesmas, UPT RS Nyitdah dan BPK Pering Gianyar. (*cr01)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *