Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Warga Banjar Tega Lakukan Penyemprotan Mandiri

Relawan aksi Banjar Tega usai melakukan penyemprotan. (ist)

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR -patrolipost.com – Sebagai bentuk kepedulian mewabahnya Covid-19 juga dukungan terhadap pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 serta bagian dari edukasi bagi masyarakat sekitar, warga Banjar Tega di Jalan Kenyeri 3, Denpasar secara mandiri melakukan penyemprotan di lingkungan sekitarnya dari jam 8.30 s.d 12.00 wita, Sabtu (16/5/2020).

Selaku kordinator aksi, I Made Rai Subawa di dampingi Kepala Lingkungan Br. Tega, I Wayan Sudiana menyampaikan, penyemprotan disekitar lingkungan Banjar Tega rutin dilaksanakan seminggu sekali, tujuannya tidak lain untuk secara bersama-sama warga yang lain memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan ini wujud kesadaran kami sebagai warga Banjar Tega,” sebut Rai Subawa yang kesehariannya bertugas di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, Sabtu (16/5/2020).

Disebutkan pula, selain melakukan penyemprotan di lingkunganya, warga juga menyisir daerah sekitar seperti rumah warga yang ada di JI. Kecak, JI. Gatsu Timur Gg. Subali, JI. Ratna, Jl. Srigading dan Komplek Rumah Dinas BI di Jl. Ratna.

“Harapan kita dengan rutinnya penyemprotan disinfektan ini, Covid-19 cepat berlalu sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti sedia kala,” ucap Rai Subawa seraya mengingatkan, masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. (473)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.