PLN UID Bali Gelontorkan 800 Paket Sembako Bagi Terdampak Covid-19

Penyerahan bantuan 800 paket sembako kepada sejumlah penerima, Jumat (15/5/2020).

 

Bacaan Lainnya

DENPASAR | patrolipost.com – Bertempat di Rumah Kreatif BUMN (RKB) PLN Bali JL. Raya Sesetan No 130, Denpasar, Jumat (15/5/2020), General Manager PLN UID Bali Nyoman Suwarjoni Astawa didampingi Koordinator Satgas BUMN Antisipasi Covid-19 Provinsi Bali Wayan Eka Saputra yang juga CEO Pelindo III Regional Banyuwangi Bali Nusra dan Anggota Komisi IV DPR RI/Anggota Fraksi Golkar DPR RI Dapil Bali AA Bagus Adhi Mahendra Putra, menyerahkan 800 paket sembako ke sejumlah perwakilan, seperti, Kepala Balai TNBB (Taman Nasional Bali Barat) Drh. Agus Ngurah Krisna; Patengen Agung Majelis Desa Adat Provinsi Bali Ir. I Gede Arya Sena, M. Kes.; Dandim diwakili Pasilogg Kodim 1611Kapt Made Artha; dan Ekalawya Educare Foundation diwakili Putu Yuni Widiadnyani.

General Manager PLN UID Bali Nyoman Suwarjoni Astawa menyampaikan pihaknya terus berkoordinasi dengan Satgas BUMN Antisipasi Covid-19 Provinsi Bali. Sebab semua bantuan BUMN dikoordinasikan oleh Satgas BUMN Antisipasi Covid-19 Provinsi Bali.

Tujuannya agar bantuan sembako yang disalurkan tidak tumpang tindih, agar tidak ada warga yang dapat beberapa kali sementara ada juga yang sama sekali belum dapat bantuan.

“Kami terus monitor agar bantuan tetap sasaran,” tegas Suwarjoni Astawa.

Pihaknya mengakui bantuan yang diberikan ini walau tidak terlalu banyak dan besar namun diharapkan setidaknya dapat meringankan beban masyarakat.

“Kami akui dana terbatas sedangkan banyak permintaan bantuan. Kalau Juni-Juli pandemi Covid-19 ini masih ada, kita perlu pikirkan apakah masih ada dana membantu masyarakat,” kata Suwarjoni Astawa.

“Semoga bantuan ini paling tidak bisa ringankan beban masyarakat dan semoga kondisi perekonomian Bali segera pulih kembali,” tutup Suwarjoni Astawa lantas berharap kerjasama terus dijalin erat diantara BUMN dengan berbagai pihak.

Koordinator Satgas BUMN Antisipasi Covid-19 Provinsi Bali Wayan Eka Saputra menyampaikan pihaknya terus mengkoordinasikan semua bantuan dari BUMN agar bisa disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Bali.

“Perusahaan-perusahaan BUMN terus berkomitmen membantu percepatan penanganan Covid-19 khususnya juga di Bali. Dan kamu dukung penuh berbagai upaya Pemerintah Provinsi Bali dan Kabupaten/Kota,” kata Eka Saputra yang juga CEO Pelindo III Regional Banyuwangi Bali Nusra.

Sementara itu Anggota Komisi IV DPR RI AA Bagus Adhi Mahendra Putra mengajak semua pihak tetap bersatu padu, gotong royong mencegah dan menangani dampak pandemi Covid-19 ini.

“Kita harus tetap optimis dan semoga Covid-19 segera berlalu,” kata Anggota Fraksi Golkar DPR RI Dapil Bali yang akrab disapa Gus Adhi ini. (473)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.