Advokad Indonesia Daerah Bali Berbagai Kasih

  • Whatsapp
Advokad Indonesia membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan raya.

DENPASAR | patrolipost.com – Aksi sosial berbagi kasih dengan sesama dilakukan Advokasi Indoensia daerah Bali. Menggandeng MPC Pemuda Pancasila Kota Denpasar bersama Srikandi Pemuda Pancasila membagikan 200 masker, 100 paket sembako dan 200 takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Gunung Batur Denpasar Barat, Jumat (15/5/2020) sore.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Konggres Advokad Indonesia (KAI) Bali, AA Kompiang Gede mengatakan, aksi perduli dengan sesama ini terkait dengan wabah Covid-19 yang mana banyak masyarakat yang terpaksa dirumahkan dari tempat kerja mereka.

“Apalagi saat ini juga bulan puasa. Kita juga membagikan kolak untuk mereka berbuka puasa. Semoga dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Semoga ke depannya kita akan kembali berbagi kasih,” ungkapnya.

Kompiang Gede juga menyatakan, pihaknya mendukung upaya Pemerintah Kota Denpasar yang mulai memberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM) per hari ini. Untuk itu, ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah untuk di rumah saja, menggunakan masker, menjaga kesehatan diri dan lingkungan.

“Kita mendukung upaya ini (PKM – red) karena untuk memutuskan penyebaran virus Covid – 19 ini. Kami juga berharap agar pemerintah keputusan – keputusan yang tepat sehingga tidak menimbulkan masalah baru dari keputusan itu sendiri,” harapnya. (007)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *