Gatriwara Klungkung Peduli Kasih, Bagikan Sembako Warga Miskin

Ketua Gatriwara Klungkung AA Istri Agung bagikan paket sembako.

SEMARAPURA | patrolipost.com – Menyikapi situasi sosial-ekonomi masyarakat akibat pandemic Covid-19, Gatriwara Kabupaten Klungkung menggelar kegiatan peduli kasih. Organisasi Gabungan Istri Wakil Rakyat ini mengambil tema Gatriwara Peduli Kasih, dengan membagikan sejumlah paket sembako di tiga kecamatan yakni Banjarangkan, Klungkung dan Dawan pada Jumat (15/5/2020).

Kegiatan peduli kasih ini dipimpin langsung Anak Agung Istri Agung SH yang merupakan Ketua Gatriwara Kabupaten Klungkung, serta menyatakan kegiatan ini merupakan program rutin dua bulanan yang dibiayai dari uang iuran anggota. Dengan demikian kegiatan ini tidak semata karena situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Bacaan Lainnya

“Kita menyerahkan bantuan sembako sebagai program rutin dua bulanan Gatriwara Klungkung yang akan terus berlanjut. Dimana dananya dari iuran para anggota semua,” ujar AA Istri Agung.

Dalam kegiatan ini Gatriwara Klungkung menyerahkan 36 paket sembako dengan menyasar anak disabilitas, lansia, yatim piatu tanpa tanggungan, dan sebagainya.

Kegiatan ini juga tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan virus Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Semoga apa yang kita lakukan bisa membantu meringankan beban masyarakat, apalagi di tengah situasi seperti saat ini,” harap Ketua Gatriwara Klungkung yang sekaligus istri dari Ketua DPRD Klungkung. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.