Persit KCK PD IX/Udayana Berikan Tali Asih ke Warakawuri di Kodim 1619/Tabanan

Ketua Persit KCK PD IX/Udayana menyerahkan bantuan untuk warakawuri di Kodim 1619/Tabanan.

TABANAN | patrolipost.com – Didampingi sejumlah pengurus, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Pengurus Daerah (PD) IX/Udayana Riza Benny Susianto memimpin kegiatan bakti sosial (baksos) dan pemberian sembako kepada warakawuri di Kodim 1619/Tabanan. Demikian dikatakan Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G, SIP, Jumat (15/5/2020).

Sebelumnya para pengurus Persit KCK PD IX/Udayana juga melaksanakan kunjungan ke beberapa Kodim untuk menggelar kegiatan baksos dan pemberian sembako, seperti di Kodim 1611/Badung, Kodim 1610/Klungkung, dan Kodim 1623/Karangasem.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Ketua Persit KCK PD IX/Udayana bersama rombongan di Makodim 1619/Tabanan disambut Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto didamping Ketua Persit KCK Cabang XXXVII Kodim 1619/Tabanan Dita Yulia Toni Sri Hartanto bersama sejumlah pengurus dan para Perwira Kodim 1619/Tabanan.

“Kegiatan baksos ini digelar sebagai ungkapan keprihatinan para istri prajurit, terkait pandemi virus Corona (Covid-19) yang menimbulkan dampak luar biasa bagi kehidupan masyarakat, terutama segi kesehatan dan perekonomian yang sangat dirasakan oleh masyarakat kalangan menengah ke bawah,” ujar Kapendam.

Baksos Persit KCK PD IX/Udayana di Kodim 1619/Tabanan berupa pemberian tali asih sembako yang diserahkan langsung oleh Ketua Persit KCK PD IX/Udayana kepada warakawuri anggota Kodim 1619/Tabanan yaitu, istri almarhum Peltu I Ketut Susila Adnyana dan istri Pelda I Wayan Reda. (246)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.