KMHDI Siarkan Langsung Diskusi Online Bersama Kandidat Dirjen Bimas Hindu

  • Whatsapp

Kadek Andre Nuaba. (ist)

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Ada 6 (enam) nama yang dinominasikan sebagai calon Dirjen Bimas Hindu Kementerian Agama RI. Mereka adalah Gede Narayana, Tri Handoko Seto, I Nengah Duija, Ida Bagus Gede Subawa, Ida Bagus Raka Suardana, dan Suminto.

Untuk mengetahui latar belakang, pengalaman hingga proyeksi para kandidat, Pimpinan Pusat Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) akan menggelar diskusi online bertajuk ‘Lebih Dekat Bersama Calon Dirjen Bimas Hindu’, 17 Mei 2020 Pukul 12.00 WIB mendatang. Diskusi ini akan disiarkan secara langsung melalui media sosial.

“Tujuannya, KMHDI ingin mengenalkan masing-masing kandidat Dirjen Bimas Hindu kepada publik mulai dari latar belakang, pengalaman, dan proyeksi masing-masing terhadap permasalahan umat Hundu,” jelas Ketua Presidium Pimpinan Pusat KMHDI I Kadek Andre Nuaba, melalui keterangan tertulisnya kepada patrolipost.com, di Denpasar, Jumar (15/5/2020).

Andre Nuaba menyebut, memperkenalkan para kandidat Dirjen Bimas Hindu kepada publik khususnya umat adalah bentuk optimisme bahwa umat Hindu memiliki SDM yang unggul dan berkualitas.

“Ini eranya milenial. Jadi momentum yang tepat bagi generasi muda Hindu untuk mengenal siapa tokoh-tokoh umatnya yang patut dijadikan inspirasi” ujar Andre Nuaba.

Diskusi yang dilaksanakan secara online ini akan disiarkan langsung melalui platform sosial media Youtube dan Facebook Pimpinan Pusat KMHDI. Dalam diskusi online ini, publik bisa berperan dengan memberikan komentar atau masukan.

“Kami siarkan secara langsung dengan harapan publik juga dapat menyaksikan secara langsung dan sekaligus bisa memberikan komentar dan masukan,” tutur Andre Nuaba. (182)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *