Viral! Rolls-Royce Raffi Ahmad Jadi Tempat Jemur Kasur

Denny Cagur
Mobil Rolls-Royce Phantom milik Raffi Ahmad digunakan Denny Cagur untuk menjemur kasur dan rengginang, Kamis (15/5/2020). (net)

JAKARTA | patrolipost.com – Ada-ada saja tingkah komedian Denny Cagur yang bisa membuat netizen terheran-heran. Pasalnya, Denny Cagur saat ini diketahui sedang meminjam mobil mewah milik Presenter Kondang Raffi Ahmad. Mobil yang dipinjam oleh Denny Cagur tersebut merupakan mobil Rolls-Royce Phantom keluaran tahun 2011.

Lantas apa yang digunakan Denny Cagur dengan mobil mewah pinjamannya tersebut?

Baru satu hari dia pinjam, sang komedian ini menunjukan sebuah foto mobil Rolls-Royce tersebut parkir di teras rumahnya di akun Instagram @dennycagur. Yang menjadi unik adalah terlihat mobil yang dipinjam oleh Denny Cagur tersebut digunakan untuk menjemur sebuah kasur. Lebih parahnya lagi, di bagian kap mesin depan terlihat ada tiga wadah yang berisi rengginang.

Belum cukup puas, tampak juga dua buah handuk berwarna biru nangkring di pintu mobil mewah tersebut.

“Day 1, pemandangan Pagi ini diteras rumah. Bawa kemana ya mobil keren ini? Ada usul.?,” tutur Denny Cagur di dalam unggahan akun Instagramnya pada Kamis (15/5/2020).

Denny diketahui mendapat pinjaman mobil ini setelah menang bermain game melawan Raffi Ahmad. Mobil mewah tersebut pun akan berpindah tangan sementara ke Denny Cagur hingga satu minggu kedepan.

Berbicara soal mobil ini, Rolls-Royce Phantom menggunakan mesin v12 dengan kapasitas 6.600 cc. Tenaga maksimalnya bisa mencapai 562 dk dengan torsi 780 nm. (305/prc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.