Soal Ahmad Dhani, Anang dan AL Sindir Jerinx SID

Jerinx SID

DENPASAR | patrolipost.com –  Belakangan ini, media sosial dihebohkan dengan perseteruan yang terjadi di antara Jerinx SID dan Ahmad Dhani. Musisi asal Bali itu menantang Dhani untuk berdiskusi tentang topik agama dan konspirasi, namun keinginannya justru ditolak oleh Dhani.

Situasi pun semakin memanas saat Jerinx SID mulai naik pitam. Ia pun membeberkan isi pesan WhatsApp bersama Ahmad Dhani lewat akun Instagram-nya. Rupanya hal ini berhasil memancing perhatian Anang Hermansyah.

Bacaan Lainnya

Lewat akun Instagram-nya, Anang tampak menyerukan dukungannya untuk pentolan band Dewa 19 itu. Namun postingannya justru memperlihatkan nada sindiran pada Jerinx. Suami Ashanty itu tampak mengunggah sebuah potret bertuliskan, “Ketika kamu sudah berani melawan penguasa dan berani dipenjara, baru kamu selevel dengan dia.”

Sayangnya postingan tersebut kini sudah dihapus dan menghilang dalam laman Instagram Anang. Beruntung akun-akun gosip di Instagram seperti @lamiscorner sempat menyimpan hasil screenshot-nya.
Dhani sempat buka suara dan menjawab tantangan Jerinx lewat postingan video terbarunya di YouTube. Suami Mulan Jameela ini mengaku enggan berdiskusi soal topik agama dan konspirasi karena ada perintah untuk menjauhi hal tersebut dalam Islam.

Sebaliknya, daripada harus berdebat tentang hal yang sudah pasti, Dhani menyuruh Jerinx untuk mempelajari sejarah agama terlebih dulu sebelum mengklaimnya sebagai konspirasi. “Nah saran ane, sebelum ente bicara bahwa agama itu adalah konspirasi, ya baca dulu lah sejarah agama-agama,” katanya.

Sebelumnya, drummer S.I.D, Jerinx membuat sebuah unggahan yang menantang Ahmad Dhani. Dalam unggahan tersebut, Jerinx menantang pentolan Dewa 19 itu untuk berdiskusi secara langsung dengan dirinya.

“Mas botak @ahmaddhaniofficial kenapa ajakan saya diskusi tidak anda respon? Kemarin anda post video di YouTube khusus untuk ‘ngetawain’ argumen saya tentang konspirasi. Sekarang anda abaikan tawaran saya. Anda laki? Berani bacot berani tanggung jawab nggak?” tulis Jerinx dalam foto yang diunggahnya pada Jumat (8/5) lalu.
Kemudian putra sulu Ahmad Dhani, Al Ghazali pun menanggapi unggahan Jerinx tersebut dengan sebuah pesan yang menohok. Melalui Instagram pribadinya, Al mengunggah foto dirinya bersama sang ayah, Mulan Jameela dan para saudaranya.

Dalam unggahan tersebut, Al mengungkapkan bahwa laki-laki yang sudah memiliki banyak anak tak perlu melakukan pembuktian apapun. “Laki-laki yang sudah punya banyak anak tidak perlu lagi repot membuktikan bahwa dia laki-laki,” tulis Al.
Netizen pun memberikan beragam tanggapan di kolom komentar unggahan tersebut. Sebagian besar justru merasa tak setuju dengan pernyataan Al. Banyak yang menganggap pendapat Al itu tak relevan.kpl

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.