Ada Program Menarik Pembelian Big Skutik TMAX DX

Yamaha TMAX DX
DENPASAR | patrolipost.com – Yamaha Indonesia saat ini sedang menggelar spesial program untuk pembelian TMAX DX dalam bentuk Cash Back Up to puluhan juta rupiah yang berlangsung selama bulan Mei 2020 di seluruh jaringan dealer resmi CBU Yamaha Indonesia.
TMAX DX ditawarkan dalam dua pilihan warna: Phantom Blue dan Sword Silver, dipasarakan seharga Rp 319.000.000 OTR Jakarta di jaringan dealer CBU Yamaha Indonesia meliputi Yamaha Mekar, Jakarta; Yamaha Deta, Bandung; Yamaha Mataram Sakti, Semarang; Yamaha STSJ, Surabaya, Yamaha Bisma, Bali; Yamaha Alfa Scorpii, Medan; Yamaha Surraco Jaya Abadi, Makassar; dan Yamaha AKAI Jaya, Palu.
“Dengan adanya spesial program ini diharapkan mampu meningkatkan antusiasme para pecinta motor CBU Yamaha untuk memiliki TMAX DX yang secara kualitas memang sudah diakui melalui berbagai penghargaan yang telah dicapai,” terang Deputy Director of Sales, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Hendri Wijaya.
Untuk diketahui, TMAX DX merupakan scooter matic premium dari keluarga Maxi Yamaha belum lama ini kembali dinobatkan sebagi Best of Big Skutik di ajang penghargaan bergengsi Otomotif Award 2020. Pencapaian ini tentunya tidak terlepas dari keunggulan yang dimiliki oleh motor tersebut baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang sangat mendukung gaya berkendara yang nyaman.
Sebagai tambahan informasi, bagi seluruh konsumen CBU model Yamaha, mereka dapat mengakses layanan spesial berupa Yamaha Executive Service 24 (YES 24). Melalui layanan spesial ini, pemilik kendaraan tersebut bisa mendapatkan pelayanan emergency 24 jam ketika unit CBU mengalami gangguan atau malfungsi. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.