Jatuh Saat Memperbaiki Sumur, Pekerja Tewas Tertimbun

Tim SAR evakuasi korban yang terjatuh ke dalam sumur di Pakung Dalem saat sedang bekerja menutup dinding sumur.

NEGARA | patrolipost.com – Seorang pria di Jembrana tewas, setelah terjatuh ke dalam sumur di Pakung Dalem saat sedang bekerja menutup dinding sumur, Kamis (14/5/2020). Korban atas nama Gede Sudana (51) merupakan warga Banjar Berawan Salak, Desa Banyubiru, Negara.

Kepala Kantor Basarnas Bali Gede Darmada menerangkan bahwa Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) menerima laporan tersebut 15 menit setelah kejadian dari Gusti Ngurah.

Bacaan Lainnya

“Informasi yang kami dapat, kira-kira kedalaman sumur 6 meter-an dan lebarnya 1,5 meter,” terang Gede Darmada, Kamis (14/5/2020).

Pos Pencarian dan Pertolongan Jembrana langsung menggerakkan 10 orang personel menuju lokasi. Proses evakuasi berlangsung hingga pukul 17.55 Wita, sementara terjatuhnya korban ke dalam sumur pada pukul 14.30 Wita. Tim SAR sempat kesulitan karena reruntuhan dinding sumur mengubur tubuh korban sekitar 2 meter.

“Saat dievakuasi kondisi korban sudah meninggal dunia, dan selanjutnya dibawa ke rumah duka,” jelas Darmada.

Jenazah selanjutnya dibawa menggunakan ambulance  Puskesmas 1 Negara. Adapun upaya evakuasi turut melibatkan Polres Jembrana yang terdiri dari 3 orang personel, Polsek Negara sebanyak 6 personel, Puskesmas 1 Negara sebanyak 3 personel, pihak keluarga dan masyarakat setempat yang ikut serta terlibat. (cr02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.