Panas! Holyfield Umumkan Comeback ke Ring Tinju, ”Ayo Lawan Aku Lagi Mike Tyson!”

  • Whatsapp
Evander Holyfield
Evander Holyfield ingin bertarung lagi melawan Mike Tyson jilid tiga. Pertarungan Holyfield dengan Tyson jilid dua tahun 1997, merupakan pertarungan terheboh sepanjang sejarah tinju dunia. (dok)

JAKARTA | patrolipost.com – Evander Holyfield tak ragu ingin bertarung lagi melawan Mike Tyson. Mantan juara dunia kelas berat itu menyebut duelnya dengan Si Leher Beton bakal luar biasa.
Duel Tyson vs Holyfield jilid tiga tengah ramai menjadi perbincangan publik belakangan ini. Rumor itu mencuat setelah dua rival tersebut sama-sama melontarkan keinginan untuk comeback ke ring tinju.

Tyson lebih dulu mengunggah video dirinya berlatih fisik dan membuka peluang buat bertarung lagi dalam sebuah laga amal. Pria 53 tahun itu turut memamerkan tubuhnya yang tampak bugar seperti di masa jayanya.

Tak berselang lama, giliran Holyfield yang mengumumkan bakal comeback ke ring tinju. Pria 57 tahun itu juga mengaku siap bertarung lagi dengan Tyson dalam sebuah laga amal.

“Ya, aku akan melakukannya! Aku ingin melawan Mike Tyson. Aku terbuka buat itu dan aku tahu jika aku mampu melakukannya dengan baik di usia 57 tahun ini,” kata Holyfield kepada The Sun.

“Aku tentu masih bisa menangani dia, Mike juga pasti ingin melakukannya juga. Kami mau melakukan ini bukan sebagai ajang balas dendam atau siapa mengalahkan siapa, tetapi menunjukkan kepada orang-orang bila kami adalah petarung terhebat di era kami dan kami ingin bersama-sama melakukan sesuatu buat orang lain,” Holyfield mengungkapkan.

“Aku tak punya masalah personal dengan Mike, tapi aku pikir ini menjadi hal yang bagus buat dunia olahraga dan meskipun tinju adalah olahraga keras, kami bisa menunjukkan bila kami dapat bersama-sama. Jika kami melakukan pertarungan tersebut maka itu akan luar biasa,”.

“Aku tahu jika dia mendapat banyak tawaran dari berbagai pihak. Namun sejak kami sama-sama mengumumkan akan kembali lagi, pertarungan antara aku dan Mike jelas menjadi duel yang paling ditunggu orang-orang,” demikian kata Holyfield.

Holyfield sebelumnya sudah dua kali menang menghadapi Tyson di ring tinju pada 1996 dan 1997. Laga terakhir mereka diwarnai kontroversi lantaran Si Leher Beton menggigit telinga The Real Deal hingga berdarah.(305/snc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *