Kapolres Klungkung Komang Sudana Digantikan Bima Arya

  • Whatsapp
Sertijab Polres Klungkung dipimpin Kapolda Bali, Rabu (13/5/2020).

DENPASAR | patrolipost.com – Jabatan Kapolres Klungkung resmi diserahterimakan dari AKBP Komang Sudana SIK SH MSi kepada AKBP Bima Aria Viyasa SIK MH. Upacara serah terima jabatan (sertijab) berlangsung di Gedung PRG Mapolda Bali, Rabu (13/5/2020) dipimpin Kapolda Bali Irjen Pol Dr Petrus R Golose.

Dalam amanatnya, Golose menyampaikan Sertijab dalam organisasi Polri merupakan bagian dari proses pembinaan karier untuk penyegaran organisasi maupun personel. Dimana setiap personel Polri harus selalu siap dimanapun bertugas.

Bacaan Lainnya

“Dinikmati dan syukuri serta laksanakan amanah yang dipercayakan pimpinan Polri dengan penuh rasa tanggung jawab,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Golose juga menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada AKBP I Komang Sudana atas dedikasi serta loyalitasnya selama menjabat sebagai Kapolres Klungkung. Dan ucapan selamat kepada AKBP Bima Arya Viyasa sebagai Kapolres Klungkung. Diharapakan dapat memberi kontribusi yang positif dan mempunyai langkah-langkah strategis dan implementasi pelaksanaan tugas di lapangan maupun terobosan kreatif.

“Sehingga mampu meningkatkan kinerja Polda Bali yang diakui dan dirasakan langsung dampaknya oleh masyarakat Bali,” harapnya.

Upacara sertijab Kapolres Klungkung ini berlangsung secara sederhana dengan tetap menjaga jarak (sosial distancing/physical distancing) dan selalu mempergunakan masker. (007)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *