Sudah Hijrah, Five V: Mohon Hapus Foto-fotoku Sebelum Berhijab

JAKARTA | patrolipost.com – Aktris Fivey Rachmawati atau akrab dipanggil Five V kini sudah hijrah menutup bagian auratnya. Melalui akun media sosialnya, dia pun meminta para penggemar untuk menghapus foto-foto dan video dirinya saat sebelum berhijab.

Five V mengungkapkan latar belakang di balik keputusannya hijrah. Perempuan 40 tahun itu mengaku sejatinya sudah lama tertarik untuk berhijab. Namun hal itu terpaksa ditundanya karena sempat khawatir dengan karirnya di dunia hiburan.

“Sebenarnya sudah lama pengin pakai tapi enggak tahu kapan. Waktu di Eropa aku bilang sama (pacar) buleku kalau aku kemungkinan mau berhijab. Ternyata dikasih jalan sama Allah,” ungkap Five V.

Awal mula ketertarikan dia untuk hijrah karena suka nonton kajian agama lewat media sosial. Five V juga mengikuti kajian-kajian agama yang kemudian membuatnya semakin mantap untuk hijrah.

“Aku juga pengin dengar kajian langsung ustad Khalid Basalamah, pertama belajar ilmu agama sama beliau di bulan Oktober, berlanjut kegiatanku kajian sama ustad-ustad lainnya,”lanjutnya.

Sering ikut pengajian agama, Five V otomatis menggunakan hijab. Meskipun dulu kerap berpenampilan seksi namun ternyata Five V merasa nyaman dengan pakaian hijab yang dikenakannya ketika mengikuti pengajian. Akhirnya pada Desember 2019, dia pun memutuskan untuk mengenakan hijab dalam kehidupan sehari-hari.

Melalui akun media sosialnya pada hari ini, Five V meminta para penggemar untuk menghapus foto-foto dan video saat dia sebelum berhijab. Karena Five V khawatir foto-foto dan video tersebut malah akan menambah beban dosa bagi dirinya. Berikut tulisan Five V;

Bismillah, Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarokatuh

Buat teman2 ku tercinta, fans ku, atau siapun yang mem posted foto2 dan video2 ku yang belum berhijab , saya mohon dengan sangat untuk menghapus foto2 dan video2 tersebut, paling tidak tolong di archived (bagi yang sama2 akhowat/ cewek), karena saya sudah hijrah, dan saya baru tahu ilmu nya, jika kita msh menshare hal yang diharamkan, maka akan mendapatkan dosa jariyah, dan terus mengalir sampai mati. Nauzubillahiminzalik..

Sekali lagi mohon dihapus ya? Karena Allah Subhannahuwwata Allah tdk ridho, saya pun tdk ridho..

Semoga kita semua mendapatkan rahmat, hidayah dan ampunan di bulan Ramadhan dan pandemic ini dari Allah Jalla Jallalu, Aamiin Ya Robbal Allamiin.(305/jpc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.