Dua Kapal Terbakar di Pelabuhan Benoa, Polisi Masih Lidik 

Kapal yang terbakar di Pelabuhan Benoa.

DENPASAR | patrolipost.com – Dua kapal eks asing yang bersandar di Pelabuhan Benoa terbakar, Senin (11/5/2020). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun akibat kejadian itu, kerugian mencapai ratusan juta rupiah. Sementara penyebab munculnya api masih dalam penyelidikan polisi.

Informasi yang dihimpun mengatakan, dua kapal yang terbakar itu bersandar di area perairan kolam bandar Pelabuhan Benoa. Warga yang berada di Dermaga Bagian Selatan melihat kepulan asap tebal pada pukul 19.15 Wita kemudian dilaporkan ke polisi.

Bacaan Lainnya

Proses pemadaman dilakukan Direktorat Polairud Polda Bali yang mengerahkan satu unit tactical boat dibantu kapal alkon milik beberapa perusahaan di Benoa. Pada pukul 20.50 Wita, kobaran si jago merah berhasil dijinakkan dan tidak sampai merembet ke kapal lainnya.

Pada Selasa (12/5) pukul 12.40, tim Labfor Polda Bali dan Inafis Polresta Denpasar mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Namun saat dicek ternyata masih terdapat percikan api kecil di kedua kapal tanpa nama yang diketahui lama tak beroperasi itu. Petugas hanya memasang police line serta mengambil dokumentasi.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan labfor,” ujarnya. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.