Kapolres Klungkung Distribusikan Sembako kepada Bhabinkamtibmas

  • Whatsapp
Kapolres Klungkung AKBP Komang Sudana distribusikan sembako kepada Babainkamtibmas.

SEMARAPURA | patrolipost.com – Menjelang mengakhiri masa tugasnya, Kapolres Klungkung AKBP Komang Sudana menyempatkan diri mendistribusikan sembako kepada Bhabinkamtibmas se- Polres Klungkung. Sembako  ini merupakan bantuan bagi warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 sekaligus dalam rangka bulan suci Ramadan serta menyabut Idul Fitri 1441 H/2020 M.

Penyerahan bantuan berupa paket sembako melalui Bhabinkamtibmas se-Polres Klungkung  dilaksanakan di halaman Mapolres Klungkung, Senin (11/05/2020) dipimpin Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana SH SIK MH. Hadir dalam acara itu seluruh Bhabinkamtibmas dan personel Polres Klungkung serta didampingi oleh pejabat utama Polres dan Kapolsek jajaran.

Bacaan Lainnya

Kapolres Klungkung AKBP Komang Sudana menyatakan, pemberian bantuan ini sebagai wujud kepedulian keluarga besar Polres Klungkung terhadap warga khususnya yang terdampak pandemi Covid-19.

“Bhabinkamtibmas merupakan anggota Polri yang bertugas di tingkat desa dan kelurahan mengemban fungsi pre-emtif dan juga perpanjangan tangan dari pimpinan  dalam membantu pelaksanaan tugas di lapangan. Oleh karena itu Bhabinkamtibmas harus menjadi orang yang paling tau kondisi masyarakat dimana ia ditempatkan,” ujar Kapolres AKBP Komang Sudana.

Karenanya Kapolres berharap dengan menyerahkan bantuan melalui Bhabinkamtibmas, pendistribusian sembako ini tepat sasaran kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 di wilayah Klungkung.

“Mari sama-sama berdoa semoga wabah Covid-19 ini segera berlalu, sehingga masyarakat kembali beraktivitas normal, dan perekonomian masyarakat segera pulih lagi,” harapnya. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *