MasyaAllah! Minggu Kedua Ramadhan, Nikita Willy Khatamkan Alquran

Nikita Willy
Nikita Willy didampingi adiknya Nona Willy berhasil menghatamkan Alquran di minggu kedua Ramadhan 2020.(ist)

JAKARTA | patrolipost.com – Bulan Ramadhan tahun ini merupakan bulan yang penuh kejutan bagi artis sekaligus pesinetron Nikita Willy. Setelah kabar duka yang menghampiri Nikita Willy atas meninggalnya sang ayah, kini kabar terbaru datang dari dirinya.

Artis cantik Nikita Willy tampaknya benar-benar memanfaatkan momen Ramadhan tahun ini untuk beribadah secara maksimal. Salah satu ibadah yang dijalankan Niki adalah membaca kitab suci Al-Quran. Perempuan berusia 25 tahun ini berhasil khatam Alquran pada minggu kedua Ramadhan. Hal ini diumumkannya di Instagram pribadi miliknya.

“Khataman Qur’an dan tausiyah di minggu ke 2 bulan Ramadhan,” tulis Nikita Willy dari laman Instagram Nikita Willy, Senin (11/5/2020).

Pesinetron cantik ini mengaku bisa khatam Alquran dalam dua minggu selama di rumah saja dengan meniatkan diri. Ia juga membaca doa khusus agar proses khatamnya lancar. Tak cuma sendiri, Nikita juga mengajak adik kesayangannya, Nona Willy, untuk membaca Alquran.

“Semenjak quarantine aku dan nona berniat baca quran setiap hari supaya sebelum lebaran kita sudah khatam, dan hari ini Alhamdulillah selesai,” kata Nikita menjelaskan.

Diketahui, Nikita Willy dan adiknya dibimbing oleh seorang ustad bernama Abu Fida untuk membantunya dalam memenuhi target tadarusnya tersebut.

Di akhir unggahannya ini, Nikita mengucapkan terima kasih pada rekan sesama artisnya, Shireen Sungkar karena sudah memperkenalkannya dengan seorang ustad.

“Dan juga terimakasih @shireensungkar sudah memperkenalkan dengan Ustad Abu Fida,” pungkas Nikita Willy.

Postingan dari Nikita Willy ini pun disambut dengan komentar positif dari warganet.

Sebagian dari mereka mengucapkan selamat karena Nikita berhasil menyelesaikan bacaan Alqurannya, sebagian lainnya memuji Nikita yang terlihat cantik dengan hijabnya.

“Masyaalloh ka Niki dan adiknya cantik sekali semoga jadi wanita Soleha yah ka,” tulis pemilik akun rikangalim di kolom komentar. (305/prc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.