Rezha Sampaikan Salam Damai Untuk Semesta

Musisi Bali, Rezha Suardana.
DENPASAR| patrolipost.com – Di tengah pandemi saat ini, tidak membuat kreatifitas solois, Rezha Suardana dalam berkarya. Itu dibuktikannya dengan merilis single lagu keduanya berjudul “We Will See The Light”.
Singel lagu ke duanya ini, sebenarnya telah dirilis pada 14 April, lalu sebagai penanda hari lahirnya. Pria kelahiran 1990, ini sebelumnya telah menelurkan single perdananya “Seven Seas” yang dilepas awal Desember 2019.
Di single terbarunya ini, pria yang mengawali karirnya di ranah musik sejak tahun 2005 ini ingin memberikan rasa optimisme. Ia juga ingin menebarkan pesan positif dari lagu tersebut, mengingat dunia dalam kondisi darurat wabah virus corona.
“Saya mendedikasikan lagu ini untuk semua penghuni alam semesta dengan pesan positif mindset control, tetap tegar dan selalu tumbuhkan rasa percaya diri bahwa kita bisa melewati semua titik terendah dalam hidup,” ungkap Reza, dalam rilisnya.
“Kita tidak sendiri, kita akan selalu bersama-sama semua. Percayalah akan ada satu titik terang menanti kita semua. Lapangkan dada kita untuk menerima semuanya, karena itu adalah sejatinya guru kita. Yakinlah kebahagiaan itu akan segera datang, bersiaplah menyambutnya,” imbuhnya.
Rasa optimis itu lah terus didengungkan Rezha ke dalam lirik lagu anyar ini. Single “We Will See The Light” ini pun bisa dinikmati di pelbagai platform musik digital. Tidak mau berlama-lama, ia pun kini tengah ancang-ancang mempersiapkan single ketiganya.
Bahkan untuk persiapan single ketiga juga akan rampung dan siap rilis bulan Juni mendatang. “Salam Damai untuk semua saudara di semesta raya,” ucap Rezha.
“Secara keseluruhan single saya, saya produksi sendiri di studio pribadi. Untuk instrument diluar ranah saya, ada beberapa session player yang membantu,” cetusnya.
Sekilas tentang Reza, diawal karirnya adalah seorang gitaris band di Bali. Di band itu pula Rezha mencoba menulis lagu. Namun seiring berjalannya waktu berpikir untuk memilih jalannya sendiri sebagai seorang solois. Menapaki karir solois kembali semenjak tahun 2008 hingga saat ini, Rezha tampil di beberapa hotel dan restoran di Bali, juga sebagai wedding Singer.
“Akhirnya saya memutuskan untuk kembali berkarya sejak pertengahan tahun 2019, dan telah menghasilkan beberapa single hingga saat ini, dengan saya sebagai pencipta lagu dan sekaligus yang menyanyikannya,” terangnya.
Seperti apa musik yang saya tawarkan? “Musik saya bergenre pop dengan konsep akustik atau unplugged. Tentunya dengan bumbu tambahan seperti folk, ballad atau soul, mengarah ke american musik. Influence saya dalam bermusik adalah John Mayer dan Eric Clapton,” jawabnya. (jro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.