Covid-19, Rai Subawa Rogoh Kocek Pribadi Bagikan 100 Paket Sembako

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Sumbangan sembako dari Rai Subawa kepada salah seorang warga. 

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Meskipun bukan seorang tokoh ataupun publik figure, namun kesadaran pribadi yang satu ini patut kiranya menjadi contoh bagi yang lain, bagaimana kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar yang terdampak akibat pandemi Covid-19. Seperti halnya yang dilakukan Rai Subawa, warga Banjar Tega, Desa Tonja, Denpasar Utara, dengan kesadarannya sendiri ia merogoh kocek pribadi untuk berbagi rezeki dengan masyarakat yang tinggal disekitar lingkungannya.

“Bantuan sembako ini bagian dari “menyama braya” kepedulian kami terhadap warga yang tinggal di lingkungan Banjar Tega yang terdampak Covid-19,” sebutnya.

Menurut penuturannya, sekitar 100 lebih paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu, janda, duda, pekerja harian yang terdampak Covid-19.

“Selain membagikan sembako kami juga tiap minggunya, secara rutin melakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan kami,” tuturnya.

Ia berharap dengan adanya penyemprotan secara berkala, paling tidak bisa menekan penyebaran Covid-19 dilingkungan Bajar Tega seraya menghimbau masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan penangan Covid-19 dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan membatasi kegiatan sosial masyarakat.

“Kita ingin pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, tentunya dengan dukungan masyarakat dan kesadaran masyarakat dalam mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah,” tutup Rai Subawa yang kesehariannya bekerja di KPw BiI Provinsi Bali. (473)

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *