Artis Cantik Nyesal Setelah di Rutan, Vitalia Janji Tinggalkan Pertemanan ‘Haram’

  • Whatsapp
Vitalia Sesha
Artis cantik Vitalia Sesha saat diamankan atas kasus dugaan penyalahgunaan narkotika. (net)

JAKARTA | patrolipost.com – Artis Vitalia Sesha kini mendekam di dalam tahanan Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, karena tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba. Vita, sapaan akrabnya, mengaku sangat menyesali perbuatannya telah menggunakan obat haram tersebut.

Saat dikunjungi Olive, manajernya belum lama ini, Vitalia Sesha mengatakan bahwa dia berjanji tidak akan pernah menggunakan narkoba lagi. Dia juga berjanji akan meninggalkan lingkaran pertemanan yang menggunakan obat haram supaya tidak kembali terjerumus ke lubang yang sama di masa yang akan datang.

“Dia janji tidak akan pernah pakai sedikitpun narkoba lagi, dan enggak akan pernah temenan sama orang-orang seperti itu. Kata dia seperti itu. Mudah-mudahan dia benar-benar tidak mengulanginya lagi,” kata Olive, kemarin.

Selama berada di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, sang manajer melihat banyak perubahan pada diri Vitalia Sesha. Salah satunya, Vita kini jadi rajin beribadah.

“Pokoknya banyak perubahan lah,” akunya.
Pada Ramadan tahun ini Vita juga melaksanakan ibadah puasa penuh. Olive senang dengan banyaknya perubahan positif yang dialami artisnya tersebut.

Ketika disinggung soal kapan sidang perdana kasus narkoba yang menjerat Vitalia Sesha akan digelar di pengadilan, manajer mengaku tidak mengetahui secara pasti. Namun sepengetahuan dirinya, sidang baru akan dimulai usai lebaran Idul Fitri nanti.

“Yang saya dengar habis Lebaran sidangnya, tapi saya kurang tahu pastinya,” ungkap Olive.(305/jpc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *