Usir Virus Corona, Personel Polres Klungkung Gelar Senam AWS3

Personel Polres Klungkung latih kebugaran tubuh untuk usir virus Corona.

SEMARAPURA | patrolipost.com – Mengusir dan mencegah virus Corona, jajaran Polres Klungkung menggelar senam AWS3 di lingkungan Mapolres Klungkung, Sabtu (8/4/2020). Kegiatan diawali Apel Pagi di halaman Mapolres kemudian dilanjutkan dengan senam AWS3.

Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana SIK MH menjelaskan, dirinya memimpin langsung kegiatan olahraga bersama yang juga dihadiri para Kabag, Kasat, para Perwira, Bintara dan ASN Polres Klungkung.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, personel Polres Klungkung melaksanakan senam AWS3 untuk menjaga kebugaran tubuh sehingga mencegah masuknya virus Corona (Covid 19) dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas pokok Polri yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Tidak hanya untuk menjaga kebugaran personel saja, tapi dengan berolahraga di bawah sinar matahari atau berjemur adalah salah satu cara untuk mencegah terjangkitnya Covid-19,” ujarnya.

Kapolres juga mengharapkan kepada seluruh personel Polres Klungkung baik Polri maupun ASN untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuanserta lebih lebih disiplin dalam pelaksanaan tugas.

Kegiatan AKBP Komang Sudana memimpin apel ini merupakan kesempatan memimpin apel terakhir bagi dirinya selaku Kapolres Klungkung. Sebab, selanjutnya akan melaksanakan tugas baru di Polda Bali. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.