Patah Tulang, Jovic Lupakan Madrid

  • Whatsapp
Luka Jovic
Luka Jovic harus melupakan Real Madrid untuk sementara waktu (ist)

MADRID | patrolipost.com – Nasib sial dialami Luka Jovic. Ketika rekan-rekannya di Real Madrid bersiap untuk memulai kompetisi LaLiga Spanyol, dirinya justru berkutat dengan cedera patah tulang.

Dari pemeriksaan yang dilakukan tim medis klub, kemungkinan pemain yang digaet dari Eintracht Frankfurt itu harus absen sampai musim depan. Kenapa hal tersebut bisa terjadi. Dikutip laman resmi klub, Sabtu (9/5), Jovic mengalami masalah ketika sudah berada di Madrid, setelah kembali dari Serbia awal pekan ini.

“Setelah tes dilakukan pada Luka Jovic oleh layanan medis Real Madrid, ia telah didiagnosis dengan fraktur ekstra artikular di tulang kalkaneus kaki kanannya,” bunyi pernyataan Madrid.

Madrid belum merinci berapa lama Jovic akan menghabiskan waktu harus menepi. Namun cedera seperti itu bisa memakan waktu beberapa bulan untuk pulih sepenuhnya. Sejak bergabung dengan Madrid, Jovic belum memperoleh menit bermain yang banyak. Pelatih Zinedine Zidane masih kerap memasukan nama Jovic dalam daftar pemain cadangan.

Momen tidak mengenakan Jovic di Madrid menjadi rentetan kesialan pemain 22 tahun tersebut. Sebelumnya ketika masih di Serbia, ia juga mendapatkan sorotan setelah melanggar masa karantina yang ditetapkan Serbia. Setelah meminta maaf, Jovic mengaku tidak mengetahui kalau negerinya tengah memberlakukan isolasi ketat.
(305/snc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *