Nia Ramadhani, Curhat Nggak Bisa Tidur

  • Whatsapp
Nia Ramadhani
Nia Ramadhani mulai curhat tentang tidurnya. (ist)

JAKARTA | patrolipost.com – Artis peran Nia Ramadhani mencurahkan isi hatinya harus berada di rumah saja karena pandemi covid-19. Dalam unggahan di Instagram Story suaminya, pengusaha Ardi Bakri, Nia mengomel. “Bangke nih emang virus nih. Semua orang ada di rumah terus tahu enggak, jadi ibu-ibu enggak bisa istirahat. Pagi-pagi ngurusin anak sekolah, mau tidur bapaknya pulang. Pusing ah! Sana ah!” kata Nia bersungut-sungut.

Nia membenarkan hal tersebut pernah ia lontarkan. Awal yang berat. Iya, yang awal-awal aku masih stresnya banget-bangetan karena Ardi di rumah, anak-anak di rumah, jadinya aku tuh udah enggak ngerti,” aku Nia.

Nia mengaku tidak terbiasa dengan kondisi semua anggota keluarga ada di waktu yang bersamaan. Apalagi tiga anaknya masih kecil dan membutuhkan perhatian lebih.

“Biasanya aku sama anak-anak dulu, kalau Ardi pulang ya sudah aku fokus ke Ardi. Ini enggak, semuanya ada di saat bersamaan, aku stres, enggak biasa,” ucap Nia. Apalagi, ia mengaku selalu menyempatkan waktu untuk tidur di siang hari ketika biasa anak-anaknya sekolah.

“Dan aku orangnya tidur siang banget. Aku sangat memerlukan tidur siang,” tutur Nia.(305/kmc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *