Roy Kiyoshi Ditangkap Polisi Terkait Narkoba  

  • Whatsapp
Roy Kiyoshi, tersandung narkoba (kompas.com)

JAKARTA | patrolipost.com – Polres Jakarta Selatan mengonfirmasi telah menangkap presenter sekaligus peramal Roy Kiyoshi terkait narkoba. Kini presenter berambut pirang itu masih diperiksa di Satres Narkoba Polres Jakarta Selatan.

“Iya, sementara masih diperiksa oleh Sat Narkoba Polres, besok Insyaallah dirilis,” kata Kapolres Jakarta Selatan, Budi Sartono seperti dikuti detikcom, Kamis (7/4/2020) malam.

Bacaan Lainnya

Kronologi lengkap mengenai penangkapan Roy Kiyoshi akan dirilis oleh pihak kepolisian besok, Jumat (8/5/2020).

“Besok aja rilisnya siang. Rilisnya besok,” ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung melalui sambungan telepon.

Sebelum ditangkap karena kasus narkoba satu hari lalu, Roy Kiyoshi sempat mengunggah sebuah video di akun Instagram miliknya. Video tersebut merupakan cuplikan dari salah satu tayangan acara infotainment di televisi swasta yang menggambarkan keseharian Roy Kiyoshi belakangan.

Terlihat dirinya belakangan gemar bercocok tanam di halaman rumahnya, salah satunya adalah tanaman cabai.

“Di luar karakter saya yang misterius, saya juga punya karakter yang suka dengan hijau-hijauan,” katanya dalam tayangan itu.
Sebelumnya, beredar lewat media daring foto Roy Kiyoshi tengah diamankan oleh petugas polisi lengkap menggunakan alat pelindung diri. Sementara Roy Kisyohi tampak mengenakan kaus berwarna putih. (807)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *