Perawat RSUP Sanglah Dedikasikan Lagu “Sing Taen Menyerah”

  • Whatsapp
Ns Made Mahardika yang akrab disapa Obong (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Salah satu perawat RSUP Sanglah Denpasar Ns Made Mahardika yang akrab disapa Obong mendedikasikan lagu berjudul Sing Taen Menyerah untuk para tenaga medis dan masyarakat yang kini sedang berjuang melawan virus Corona.

Di sela – sela kesibukannya merawat pasien,  perawat asal Penarungan Badung ini meluangkan waktu memberi semangat tim medis yang bertugas di musim pageblug Covid-19 saat ini. Lagu tersebut didedikasikan khusus untuk para tenaga medis yang saat ini terus berjuang di garda terdepan membantu melayani pasien Covid-19.

Bacaan Lainnya

Obong yang juga sempat merawat pasien Covid-19 merasakan perjuangan tenaga medis saat merawat pasien Covid-19. Pelayanan yang penuh risiko, tidak saja rentan tertular, tetapi juga berisiko dikucilkan masyarakat.

“Saya mengalami langsung bagaimana merawat pasien Covid-19.  Berisiko dan penuh kehati – hatian. Karenanya kedisiplinan pada standar prosedur harus dipatuhi secara mutlak,” ujar Obong, Selasa (5/5/2020).

Obong, asal Penarungan Badung  ini merupakan salah satu perawat RSUP Sanglah Denpasar yang sehari – hari bertugas sebagai koordinator keperawatan di Wing Amerta. Selain menjadi perawat, Obong juga memiliki  profesi sampingan menyanyi. Ia kerap menyayi di acara internal rumah sakit dan instansi lain.

Obong berharap lagu yang artinya Tak Pernah Menyerah ini bisa menghibur dan memberi semangat bagi tenaga medis di pandemi Covid-19 ini. (cr02)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *