Panik! Sakit Asma Tak Kunjung Sembuh, Petani Gorok Leher dengan Parang

Kapolsek Silou Kahean, Iptu JH Sinaga
Polisi dan petugas medis bersiap mengevakuasi jenazah korban Jamarsen Saragih untuk dibawa ke rumahnya duka.(ist)

SIMALUNGUN | patrolipost.com – Diduga mengalami depresi karena penyakit asma yang diderita tidak kunjung sembuh, seorang petani Jamarsen Saragih (48) warga Dusun Parapat Huluan, Desa Simanabun, Kecamatan Silou Kahean, Kabupaten Simalungub, nekat mengakhiri hidupnya dengan menggorok leher dan menusuk perutnya dengan parang, Selasa (5/5/2020).

Korban yang setahun belakangan menderita penyakit asma, melakukan aksi nekatnya dengan parang penyangga kompor yang sudah berkarat. Peristiwa itu terjadi saat istrinya mencari oksigen keluar rumah karena penyakitnya asma Jamarsen kambuh.

“Sesuai keterangan saksi, korban diduga mengakhiri hidupnya dengan menggosokan parang dan menusuk perutnya saat istrinya mencari oksigen keluar rumah karena penyakit asmanya kambuh,” ujar Kapolsek Silou Kahean, Iptu JH Sinaga, Selasa (5/5/2020) malam.

Sinaga menambahkan korban sempat dilarikan ke Puskesmas dengan ambulance dan sebelum sempat mendapat perawatan medis nyawanya tidak bisa diselamatkan. Atas permintaan keluarga, kata Sinaga, jenazah korban tidak diotopsi,dan langsung dibawa keluarga ke rumahnya. (305/snc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.