Polres Karangasem Tugaskan 20 Polwan di Dapur Umum Desa Padangkerta

Kapolres Karangasem mengkoordinasikan tugas 20 polwan yang ditempatkan di dapur umum Desa Padangkerta.

AMLAPURA | patrolipost.com – Korps Polisi Wanita (Polwan) Polres Karangasem membantu kegiatan dapur umum di Balai Banjar Desa Padangkerta, Karangasem, Selasa (5/5/2020). Sebanyak 20 personel Polwan ikut bergabung dengan personel lain di dapur umum.

Sejak diberlakukannya karantina wilayah di Desa Padangkerta, Karangasem selama 14 hari kedepan segala persiapan telah dilakukan termasuk membangun dapur umum untuk memenuhi kebutuhan makanan warga yang menjalani karantina.

Dalam menyiapkan kebutuhan makanan berupa nasi bungkus per hari tentunya memerlukan banyak tenaga. Untuk itu Polres Karangasem menerjunkan Korps Polwan Polres untuk membantu kegiatan dapur umum di Desa Padangkerta.

Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini SIK MMTr mengatakan, pihaknya melibatkan 20 personel untuk membantu kegiatan di dapur umum di Balai Banjar Desa Padangkerta.

“Kami menyiapkan 20 personel yang bergabung dengan instansi lain dalam membantu kegiatan dapur umum,”ujarnya.

Orang nomor satu di Polres Karangasem ini mengatakan, pelibatan anggotanya di dapur umum tersebut selama masa karantina.

“Kami berharap dengan penambahan tenaga ini pendistribusian nasi bungkus dapat dilaksanakan tepat waktu untuk memenuhi kebutuhan warga yang melaksanakan karantina,” tandasnya. (hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.