Vendor PT Inixindo Pembicara dalam Pembelajaran Daring Sespimmen

  • Whatsapp
Beberapa peserta didik tampak mengikuti perkuliahan jarak jauh (daring).

JAKARTA | patrolipost.com – Peserta didik (Serdik) Sespimmen Dikreg ke-60 tahun 2020 mengikuti perkualiahan daring dengan pemateri dari Vendor PT Inixindo Jogyakarta, Sabtu (2/5/2020). Materi dalam kuliah jarak jauh ini mengangkat tema pembelajaran “Transformasi Digital Berkaitan dengan Leadership dan Cyber Security Big Data Revolusi Industri 4.0” yang dikuti 241 peserta didik (Serdik).

Kegiatan ini merupakan inisiasi dari perangkat senat Sespimmen Dikreg ke-60 untuk menambah wawasan di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi. Harapannya agar Serdik dapat memahami perkembangan revolusi industri 4.0 dan siap menjadi Leadership 4.0 pada saat berdinas nantinya setelah selesai menempuh pendidikan.

Tiga materi pokok yang diangkat dalam pembelajaran kali ini yaitu Leadership dan Sumber Daya Manusia, Transformasi Digital dan untuk materi terakhir yang diterima oleh peserta yaitu Cyber Security.

Pandemik Covid-19 tidak membatasi ruang gerak untuk belajar, dengan berpedoman pada protokol kesehatan yang menjadi kebijakan pemerintah, Sespim Lemdiklat Polri saat ini memanfaatkan salah satu platform yang hadir di Indonesia dalam kegiatan proses belajar mengajarnya.

Perkuliahan mengenai transformasi digital ini diharapkan dapat menjadi bekal bagi para Serdik dalam menghadapi tantangan global perkembangan dunia pada era revolusi industri 4.0. (rls/222)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *