Yonif R-900/SBW Gandeng Pramuka Bagikan Masker

Yonif R-900/SBW gandeng pramuka membagikan sembako kepada warga.

SINGARAJA | patrolipost.com – Puluhan personel Batalyon Infanteri Raider 900/Satya Bhakti Wirottama (Yonif Raider 900/SBW) menggandeng beberapa anggota Pramuka Peduli Kwarcab Buleleng untuk membagikan sejumlah masker kepada masyarakat umum di Pasar Anyar Kota Singaraja, Kamis (30/4/2020).

Di sela pembagian masker tersebut, juga disosialisasikan imbauan pemerintah sesuai protokol kesehatan tentang pentingnya pemakaian masker saat beraktivitas di luar rumah. Kegiatan ini sebagai upaya satuan dalam mendukung langkah preventif pencegahan virus Corona (Covid-19) serta mendukung upaya komponen masyarakat (Gerakan Pramuka Peduli)  turut menanggulangi Covid-19.

Danyonif R-900/SBW Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin berharap masyarakat Singaraja menyadari pentingnya memakai masker saat keluar rumah, menjaga kebersihan, dan tetap di rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Sebelumnya personel Yonif R-900/SBW juga membagikan sejumlah masker ke rumah-rumah warga di Desa Tukad Ampel, Singaraja, donor darah, penyemprotan disinfektan di Kelurahan Banyuasri serta pemberian bantuan makanan kepada tenaga medis di RST Singaraja dan RS Girimas,” ujar Letkol Martky Jaya Perangin Angin. (246)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.